Minggu, 09 Oktober 2016

Polres Tanah Bumbu yang rutin melaksanakan Olah raga

BATULICINDidalam Tubuh Yang sehat pasti akan terdapat pula jiwa yang Kuat, hal ini yang pas buat Polres Tanah Bumbu yang rutin melaksanakan Olah raga setiap hari Jumat 30/09/2016, Olahraga tersebut dilakukan seluruh anggota Polres Tanbu yang yang sudah selama 4 hari jenuh dengan pekerjaan serta pikiran pekerjaan.
Maka dalam satu minggu hari jumat adalah hari yang pas untuk berolah raga baik olahraga umum seperti main bola, Tennis lapangan ataupun lari mengelilingi lapangan Polres Tanbu, semua ini dilakukan untuk membuat tubuh sehat dan kuat serta tahan terhadap penyakit juga untuk berfikir agar lebih professional dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri Ucap Gatot Kasat Sabhara Polres Tanah Bumbu.
Selain itu juga Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Norhayat SIK juga menambahkan yang hobby dengan tennis Lapangan,bahwa Olahraga merupakan suatu gerakan olah tubuh yang memberikan efek pada tubuh secara keseluruhan. Olahraga membantu merangsang otot-otot dan bagian tubuh lainnya untuk bergerak.
Pentingnya olahraga bagi tubuh dapat diilustrasikan seperti mesin yang tidak pernah digunakan/digerakkan. Lambat laun, bagian-bagian dari mesin akan rusak karena tidak terlatih untuk terus bergerak/bekerja.
Demikian pula tubuh, jika kurang gerak, tubuh akan menjadi bermasalah dan tidak sehat. Dengan berolahraga, tidak hanya otot-otot yang terlatih, sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh pun menjadi lancar sehingga metabolisme tubuh menjadi optimal. Tubuh akan terasa segar dan otak sebagai pusat saraf pun akan bekerja menjadi lebih baik, pungkasnya.